NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Aug 2022 07:38 - Honda Community Jawa Timur

Kopdargab yang dilakukan Surabaya Honda Community (SHC)  dengan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) pada Minggu Mbois dan menarik. Kemasan acara Kopdargab beda tak seperti biasanya yang bikers atau klub otomotif lakukan.

Biasanya saat bertemu di kopdargab dengan dandanan kas bikers yang memakai jaket atau kaos panjang komunitas atau Paguyuban atau Pengdanya, celana panjang, sepatu bikers. Tapi di Kopdargab SHC dan PHDS pada Minggu (31/7) menggunakan pakaian olahraga lengkap seperti pemain sepakbola.

Yup Kopdargab PHDS dan SHC dikemas dalam Friendly Game Fun Football. Pertandingan sepakbola persahabatan  di Kopdargab SHC dan PHDS kali ini yang juga dihadiri perwakilan Community Development MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT yaitu Fariz Hadi dan Ilham Santoso.

"Ajang silaturahmi paguyuban Honda Sidoarjo dan Surabaya disajikan dengan tema olahraga fun football bersama dengan mengangkat sisi brothergood dan kekeluargaan. Juga tidak lupa kegiatan HCSR berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, " kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim. 

Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim ikut main di Friendly Game Fun Football  Kopdargab SHC dan PHDS 

 

Friendly Game Fun Football  Kopdargab SHC dan PHDS bertempat di lapangan sepakbola Banjarkemantren, kec. Buduran Sidoarjo. Para anggota SHC dan PHDS datang dengan menggunakan motor Honda kesayangan dan perlengkapan berkendara yang safety untuk #Cari_Aman.

 Sampai lokasi, para bikers yang ditugaskan untuk bermain segera berganti konstum sepakbola.

Sementara teman bikers yang lain dari pinggir lapangan menjadi supporter. Memberikan semangat pada temannya yang bertanding. 

Dari SHC pemainnya dari klub : 
-VCS 
-SBC 
-HPCI 
-KS 
-SSC 
-SAS 
-CRF150L Surabaya 

Dari PHDS pemainnya dari klub : 
-HSSC
-HVC
-STAR PRIMA SIDOARJO
-SCOOSDA
-VBSC
-TEHSOSRO
-KUBIS
-Dll

Jalannya Friendly Game Fun Football  Kopdargab SHC dan PHDS berlangsung seru. Saling menyerang untuk bisa memasukkan gol ke gawang lawan. Akhirnya skor 4:4 .

“Alhamdulillah agenda kali ini berjalan lancar, kegiatan ini tentunya sangat positif karena selain dapat menyambung silaturahmi antar Paguyuban Honda antar Kota, kita juga berolahraga bersama dengan bermain sepak bola dan sehat. Skor akhir bukan tujuan. Bukan menang yang kita cari, tapi mempererat silaturahmi dan sehat bersama. Semoga bisa berkelanjutan agenda ini,” kata Cecep perwakilan PHDS dari klub HSSC yang menjadi tuan rumah. 

Hari perwakilan SHC mengungkapkan. "Alhamdulillah kopdargab sekaligus gathering antara SHC dan PHDS yang dikemas dalam acara fun football berjalan dengan lancar, pertandingan yang menghibur karena kemenangan bukan tujuan utama tetapi sambung  silaturahim dan memperat seduluran antara biker SHC dan PHDS adalah hal utama dalam acara ini, " ucapnya. 

HCSR di Friendly Game Fun Football  Kopdargab SHC dan PHDS dengan pembagian sembako ke masyarakat sekitar lokasi acara

 

Di Friendly Game Fun Football  Kopdargab SHC dan PHDS ini, bakti sosial juga dilaksanakan. Honda Community Social Responsibility (HCSR) berupa pembagian sembako ke masyarakat sekitar yang membutuhkan diberikan.

"Kegiatan ini mengakrabkan & menggairahkan semangat temen-teman Honda Community tidak harus melalui kegiatan motor, tapi dari sisi lain, yakni dari mayoritas hobi mereka semisal sepak bola, " ujar Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim.

Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim ikut main di Friendly Game Fun Football  Kopdargab SHC dan PHDS 

 

RELATED
NEWS