NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Aug 2022 07:51 - Honda Community Jawa Timur

Klub dan komunitas Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) di area plat N pada hari Minggu (31/7) berkumpul. "Kami bertemu untuk silaturahmi  dalam kegiatan bernama Kopdargab Karesidenan Plat N  Ke XIII, " buka Gilang Atau biasa dipanggil Dowe ketua PROSFIC (Probolinggo streetfire community ) yang jadi tuan rumah acara. 

Klub dan komunitas yang hadir Kopdargab  Karesidenan Plat N  Ke XIII :
-PROSFIC Probolinggo
-PASSIFIC Pasuruan
-CRSP Pandaan
-MSFC Malang
-SEBAR Batu
-LSFC Lumajang

Setiba di Kopdargab Karesidenan Plat N  Ke XIII di Pantai Bahak Indah ( PBI ) di Tongas kabupaten Probolinggo, 50 bikers langsung memulai dengan baksos. Honda Community Social Responsibility (HCSR) berupa penghijauan dilaksanakan. 

HCSR penanaman Mangrove oleh peserta Kopdargab Karesidenan Plat N  Ke XIII dan undangan termasuk perwakilan Kepolisian yang hadir

Penanaman pohon mangrove di lokasi Kopdargab Karesidenan Plat N  Ke XIII dilakukan para bikers. Acara Kopdargab Karesidenan Plat N  Ke XIII dilanjutkan dengan pembukaan dan sambutan dari perwakilan klub yang hadir. 

Pada Kopdargab Karesidenan Plat N  Ke XIII juga dihadiri perwakilan Satlantas Polres Probolinggo Kota. Aipda Eko Arisandi, SH
PS Kanit Kamsel Satlantas Polres Probolinggo Kota pada acara ini menyampaikan sosialisasi tentang keselamatan berkendara dan tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara. 

Terakhir acara Kopdargab Karesidenan Plat N  Ke XIII forum diskusi. Sharing untuk kemajuan klub disampaikan.

RELATED
NEWS