NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Aug 2022 15:19 - Honda Community Jawa Timur

Raut bahagia meliputi para members Scoopy Gresik akhir pekan lalu (30/7). Scoopy Gresik merayakan ulang tahun ke 7th.

Kegiatan bernama Tasyakuran Anniversary 7th Scoopy Gresik bertempat di basecamp Arumkafit jalan Raya Sukomulyo nomor 28 Gresik digelar. Dihadiri 15 member Scoopy Gresik dan Perwakilan Pengurus PSJTM ( Paguyuban Scoopy Jawa Timur ) selaku Pengda dari Scoopy Gresik.

Tasyakuran Anniversary 7th Scoopy Gresik di kemas secara sederhana dengan penuh makna sebagai rasa syukur atas pencapaian usia 7 tahun ini. Seluruh yang hadir di  Tasyakuran Anniversary 7th Scoopy Gresik berdoa bersama dan potong tumpeng dilanjutkan dengan makan bersama. Rasa kekeluargaan dan solid sangat kuat.

“Para pendiri, penasehat dan senior Scoopy Gresik peduli dan memperhatikan selalu Perkembangan Scoopy Gresik dari tahun ke tahun,” kata Ulil selaku ketua umum Scoopy Gresik.

Pengurus Pengda ( PSJTM ) yang hadir pada Tasyakuran Anniversary 7th Scoopy Gresik sangat senang dengan eksistensi dan Scoopy Gresik yang sudah 7 tahun ini.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun untuk Scoopy Gresik sekaligus gembira dengan dihelatnya tradisi Anniversary  sebagai bagian raya syukur atas bertambahnya usia klub,” kata Denny dari perwakilan PSJTM.

Pengda PSJTM juga berharap Scoopy Gresik terus maju dan berkembang. “Teruntuk Scoopy Gresik agarlebih baik dan maju ke depannya,” tambah Rendy Perwakilan Pengurus PSJTM.

Met Anniversary ke 7th Scoopy Gresik.

RELATED
NEWS