NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Aug 2022 08:24 - Honda Community Jawa Timur

 

Prestasi membanggakan kembali Honda Community Jatim ukir di tingkat nasional. Pada ajang Vario 160 Reels Competition Honda Community Jatim yang diwakili Vario Club Surabaya (VCS) members Surabaya Honda Community (SHC) menjadi juara 1.

Juara di ajang Vario 160 Reels Competition Honda Community Nasional ini merawat tradisi juara klub, komunitas, paguyuban dan pengda dalam Honda Communiity Jatim yang didukung MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT.

Pada ajang Vario 160 Reels Competition ini  perwakilan Honda Community Jatim menampilkan video fitur canggih yang diusung All New Vario 160

Fitur canggih ini ditampilkan dengan ekpresi para bikers members komunitas atau klub Honda Vario ketika turing dengan menggunakan All New Vario 160 lengkap dengan fitur canggihnya. 

Dimana dalam video reels menampilkan beberapa fitur canggih All New Vario 160 diantaranya All Led Lighting System, Honda Smart Key System,  Enhandced Smart Arcitecture Frame (eSAF). 

Terlihat ekspresi para bikers dengan dandanan yang stylish dan kekinian sangat senang dan terkesan dengan fitur canggih All New Vario 160. 

Selamat.

RELATED
NEWS