NEWS
DETAILS
Senin, 15 Aug 2022 19:18 - Honda Community Jawa Timur

MPM Honda Jatim support tim sepakbola kebanggaan kota Surabaya yaitu Persebaya dengan menjadi official sponsor. Ternyata para karyawannya juga banyak yang mendukung dan menjadi fans Persebaya.

Dari sering Mbonek ini akhirnya tercetus untuk menyalurkan hobi sepakbola dengan main bola bersama. Wadah untuk menaungi dibentuk dan tercetuslah MPM Simpang Football Club (MPM Simpang FC).  

Tim ini adalah para karyawan MPM Honda Jatim dari berbagai latar belakang mulai tim MSD, tim promosi, tim pajak, tim finance, tim BigBike, tim digital, mekanik dan SA AHASS MPM Simpang, Kordinator Sales, Sales Lapangan, OB dan security yang berkantor di Simpang Dukuh 42-44 Surabaya

Arissyah Rinaldi, Head Area Promosi MPM Honda Jatim dipercaya sebagai ketua atau kordinator MPM Simpang FC. "Niat ini didukung baik oleh manajemen MPM Honda Jatim menjadi agenda olahraga rutin tiap sebulan sekali diantara seabrek kegiatan pekerjaan masing-masing departemen" tutur Arissyah.

Laga perdana MPM Simpang FC pada Sabtu(13/8) melawan Mbois FC yang merupakan tim sepakbola dari Paguyuban Honda Surabaya Honda Community dan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo. Dalam event 

Friendly Game Fun Football MPM Simpang FC dan Mbois FC pertandingan berlangsung. 

Pertandingan MPM Simpang FC dan Mbois FC bertitel Friendly Game Fun Football bertempat di lapangan Banjarkemantren kecamatan Buduran Sidoarjo. 

Laga perdana MPM Simpang FC dalam Friendly Game Fun Football menarik. Semua karyawan MPM Honda Jatim berkantor di Simpang yang suka bola dan hadir ikut main dengan bergantian. Sehat dan gembira didapat. 

Selain itu, Friendly Game Fun Football ini ajang silaturahmi para MPM Simpang FC dan Mbois FC.

 

 

RELATED
NEWS