NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Aug 2022 10:42 - Honda Community Jawa Timur

Para komunitas Honda di Jawa Timur memiliki tim sepakbola. Mbois Football Club atau biasa disingkat Mbois FC tim sepakbola komunitas Honda di Jatim.

Mbois FC awal berdiri diinisiasi Surabaya Honda Community (SHC) dan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS)  tapi tidak menutup paguyuban yang lain untuk membentuk yang serupa. Mbois FC sebagai wadah para komunitas Honda di Jatim yang suka sepakbola. Semua komunitas dalam Honda Community Jatim yang senang dan hobi sepakbola bisa ke Mbois FC ini.

Mbois FC pun pada Minggu 21 Agustus 2022 mengadakan Fun Football bersama Inter Club Indonesia Sidoarjo. Dalam pertandingan ini Mbois FC sekaligus memperkenalkan Jersey barunya.

Sebanyak 50 bikers anggota klub Honda yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan hadir. Ada yang ikut bermain dan juga sebagai suporter.

Sebelum Fun Footbal Mbois FC ini, agenda latihan dibahas. Dimana untuk latihan Mbois FC 2 kali dalam sebulan.

Program latihan fisik juga dibahas. Pelatih fisik ini dari klub juga yaitu bro Harry dari KCS yang sehari-hari instruktur dalam latihan fisik maupun fitness.

“Semoga dengan adanya Mbois FC ini dapat makin mempererat silaturahmi, ajang menyalurkan hobi sepakbola dan  olahraga untuk hidup yang sehat dari para anggota komunitas Honda di Jatim. Selain itu memberikan semangat berkomunitas lewat hobi non motor,” kata Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim.

Fariz Hadi Community Development MPM Honda Jatim dengan jersey Mbois FC

 

 

RELATED
NEWS