NEWS
DETAILS
Jumat, 26 Aug 2022 13:15 - Honda Community Jawa Timur

Sebanyak 20 bikers Honda tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Surabaya dan Sidoarjo kopdar (24/8). 

Titik kumpul kopdar di MPM Riders Café Surabaya. Bikers anggota komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Surabaya dan Sidoarjo ini mendapatkan edukasi keselamatan berkendara oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. 

Selanjutnya para bikers riding bareng menuju Gelora Bung Tomo (GBT). Dengan menggunakan atribut komunitasnya dan riding gear yang safety dan menjalankan #Cari_Aman berkendara ke GBT.

Sampai di GBT anggota komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Surabaya dan Sidoarjo menuju tribun VIP untuk nonton bareng  Persebaya. Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Surabaya dan Sidoarjo
mendukung  Persebaya yang bertanding. 

“ Pada kesempatan kopdar kali ini, kami ajak bikers Honda untuk menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola dan mendukung klub favoritnya.  Komunitas Honda dapat memanfaatkan MPM Riders Cafe untuk berkumpul bersama teman-teman bikers untuk melakukan sharing dan bersilaturahmi.” kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.    

Pelaksanaankegiatan kopdar ini tetap menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan seperti jaga jarak, memakai masker, pengecekan suhu, dan persiapan yang telah dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh peserta. 

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan dua kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu

RELATED
NEWS