NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Sep 2022 09:56 - Honda Community Jawa Timur

Pelaksanaan Jambore nasional (Jamnas) Honda ADV Indonesia (HAI) di Malang semakin dekat. Gelaran Jamnas HAI rencana pada 24-25 September 2022 bertempat di wisata Alam Coban Talun Malang.

Kurang beberapa Minggu Jamnas HAI ini , persiapan terus dilakukan HAI Malang sebagai tuan rumah demi suksesnya event berskala nasional ini. Seperti pada akhir pekan lalu HAI Malang melakukan rapat kordinasi.

Para anggota HAI Malang berkumpul di MPM Riders Café Malang untuk rapat kordinasi ini. Semua keperluan dan aktivitas yang menjadi tugas dan tanggung jawab HAI Malang dalam Jamnas HAI ini disampaikan. Termasuk kordinasi dengan pihak terkait demi suksesnya Jamnas HAI di Malang.

Masukan dan saran demi maksimalnya penyelenggaraan juga diberikan para anggota HAI Malang yang hadir pada rapat kordinasi ini. HAI Malang sebagai tuan rumah makin mantab menyambut penyelenggaraan Jamnas HAI ini.

Dalam rapat kordinasi Jamnas HAI ini peserta juga melakukan registrasi Honda Community ID atau HCID. Dowload dan registrasi MPM Honda Riders Apps juga dilakukan.

Para anggota HAI Malang juga dapat langsung menyaksikan New Honda ADV160 yang dipajang di MPM di jalan Basuki Rahmat Malang ini.

 

 

RELATED
NEWS