NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Sep 2022 15:17 - Honda Community Jawa Timur

Mbois FC tim sepakbola Honda Community Jatim pada Minggu (4/9) melaksanakan Friendly Game Fun Football. Kali ini pertandingan persahabatan dilksanakan di Mojokerto.

 Friendly Game Fun Football Mbois FC dengan Indo Man Utd Mojokerto yang merupakan fans sepakbola dari Mojokerto. Laga persahabatan ini dilaksanakan di lapangan Bening Pacet Mojokerto.

Pemain Mbois FC kali ini yang datang dari klub Honda dibawah naungan Surabaya Honda Community (SHC), Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) dan Beat Pandaan menuju lokasi pertandingan dengan riding.

Bikers komunitas Honda Jatim  ini menggunakan perlengkapan berkendara yang safety dan #Cari_Aman sepanjang perjalanan menuju lokasi dan baliknya. Setelah menmpuh perjalanan kurang lebih 1 jam sampai di lokasi Friendly Game Fun Football.

Indo Man Utd Mojokerto menyambut kedatangan Mbois FC. Setelah istirahat sejenak, para bikers yang  menjadi pemain Mbois FC segera berganti kostum olahraga dan memakai sepatu bersiap main sepakbola.

Pemanasan dilakukan terlebih dulunpara pemain Mbois FC dan Indo Man Utd Mojokerto. Friendly Game Fun Football Mbois FC dan Indo Man Utd Mojokerto berlangsung seru dengan menjunjung sportifitas tinggi.

“Friendly Game Fun Football Mbois FC dan Indo Man Utd Mojokerto ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus olahraga bersama,” kata Cecep salah satu pemain Mbois FC dari HSSC anggota PHDS.

 

RELATED
NEWS