NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Sep 2022 09:51 - Honda Community Jawa Timur

Peringatan ulang tahun ke 6 Paguyuban Honda CBR Indonesia (PHCI) dirayakan melalui hobi para anggotanya. Turing bersama pada 11 September 2022 ke pantai Papuma di Jember.

Turing ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antar komunitas dan klub Honda CBR yang tergabung dalam PHCI.

Dalam event bertitel Anniversary 6th Dan Tourgab Paguyuban Honda CBR Indonesia (PHCI)  perayaan ultah dilakukan. Kurang lebih 250 bikers ikut serta pada Anniversary 6th Dan Tourgab Paguyuban Honda CBR Indonesia  (PHCI) .

Para bikers ini dari komunitas :

1.  SNECK45  

2.  KRICCO

3.  COCs

4.  RCL  

5.  CRJC

6.  KFC  

7.KCC  

8.CBR SDA

9.CBCI     

10.BCC

11.WKS

12. CMC

13. CBC

Dengan berkendara yang Safety Riding para bikers ikuti turing Anniversary 6th Dan Tourgab Paguyuban Honda CBR Indonesia  (PHCI)  ini. #Cari_Aman selalu diutamakan saat di jalan.

Sampai lokasi para peserta Anniversary 6th Dan Tourgab Paguyuban Honda CBR Indonesia (PHCI)   berkumpul. Pengurus PHCI memberikan sambutan dan doa. Puncak acara dengan potong tumpeng.

Acara hiburan music disuguhkan pada para bikers yang turut serta di Anniversary 6th Dan Tourgab Paguyuban Honda CBR Indonesia (PHCI)  ini.

 

RELATED
NEWS