NEWS
DETAILS
Senin, 19 Sep 2022 10:23 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda ADV yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Malang, HAI chapter Jember, HAI chapter Pasuruan dan HAI chapter Blitar bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT membantu perkenalkan objek wisata baru. Lewat event ADV160 Urban Exploride memperkenalkan wisata ke masyarakat dilakukan.

ADV160 Urban Exploride pada Minggu (18/9)  dilakukan 30 bikeras perwakilan HAI Malang, HAI Pasuruan, HAI Jember dan HAI Blitar. Lokasi wisata berstatus Hidden Gem di Malang jadi tujuan.

Ada 2 titik wisata yang dikunjung dalam ADV160 Urban Exploride. Yakni Wisata Cangar dan Café Noi.

Para peserta ADV160 Urban Exploride berkumpul di Riders Café MPM Malang. Tapping HCID dan MPM Honda Riders .

Perjalanan ADV160 Urban Exploride dari dealer MPM Honda Basra Malang. Turing sejauh 57 km ke tujuan Wisata Cangar dan Café Noi.

Touring ADV160 Urban Exploride dimulai dengan rolling city mengitari kota Malang dengan melewati beberapa tempat yang menjadi ikon kota Malang  dengan jarak tempuh 23 KM. Lalu mengarah ke lokasi wisata melalui jalur lintas barat Kota Wisata Batu sejauh 21 KM hingga sampai ke lokasi Wisata Alam Cangar dengan jarak 13 KM.

Skutik penjelajah New Honda ADV160 yang memiliki DNA Explorer Touring, performa dan kenyamanan Honda ADV membuat para bikers anggota perwakilan HAI Malang, HAI Pasuruan, HAI Jember dan HAI Blitar menikmati perjalanan ADV160 Urban Exploride. Berbagai kondisi jalan lancar dilalui dengan Honda

Sampai di lokasi peserta ADV160 Urban Exploride diberikan materi mengenai modifikasi Honda ADV. Selain itu juga bikers Honda ini diajak untuk melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan menanam bibit pohon di lokasi wisata.

“ Kami ajak bikers Honda touring sekaligus mempromosikan wisata yang ada di Malang dan sekitarnya agar masyarakat lebih mengetahu. Berkendara dengan New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh semakin nyaman dengan penambahan fitur-fitur terbaru.” kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS