NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Sep 2022 07:46 - Honda Community Jawa Timur

Gaung Jambore Nasional (Jamnas ) 1 Honda ADV Indonesia (HAI) di Malang begitu kuat. Sampai menyita perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno. 

Terbukti dengan orang nomor satu di Kemenparekraf ini memberikan ucapan pada pelaksanaan Jamnas 1 HAI bertempat di Wisata Alam Coban Talun di Batu Malang ini. 

"Saya Sandiaga Salahudin Uno Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengucapkan selamat dan sukses untuk acara Jambore Nasional 1 HAI (Honda ADV Indonesia) yang pertama di Batu Malang pada tanggal 24 hingga 25 September, dengan tema Together We Can, " kata Menparekraf Sandiaga Uno. 

"Acara ini merupakan bagian dari Anniversary ke 3 Honda ADV Indonesia. Acara ini sekaligus untuk mempromosikan pariwisata di Batu Malang. Sukses selalu untuk komunitas Honda ADV Indonesia, " ucap Kemenparekraf Sandiaga Uno. 

Di Jamnas 1 HAI yang disupport penuh AHM dan MPM Honda Jatim ini para bikers Honda ADV dan members komunitas HAI dari seluruh daerah di nusantara akan hadir. 

Acara Jamnas 1 HAI dikemas dalam Ride & Camp yang mana peserta diajak untuk nge-camp dilokasi Wisata Alam Coban Talun Malang. Menikmati keindahan alam dan wisatanya. 

Berbagai acara menarik dan tak ketinggalan kegiatan HCSR atau baksos juga ada.

Selamat dan sukses Jamnas 1 HAI di wisata Alam Coban Talun Batu Malang. 

RELATED
NEWS