NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Sep 2022 04:53 - Honda Community Jawa Timur

 

Komunitas Honda ADV yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia ( HAI) mengadakan Jambore Nasional (Jamnas) ke 1 di Wisata Alam Cuban Talun Batu Malang (24-25/9) 

Sebanyak 700 an bikers Honda ADV yang tersebar di seluruh Indonesia. hadir di Jamnas 1 HAI bertemakan "Together We Can" ini. 

Jamnas 1 HAI menjadi ajang silaturahmi pecinta skutik penjelajah Honda ADV dan terbesar sejak komunitas HAI terbentuk mulai tahun 2019. Jamnas HAI ke 1 digelar dengan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur.

“Melalui kegiatan ini kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara anggota dan komunitas HAI yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan semangat Satu Hati, kami berharap silahturahmi ini dapat terus berlanjut dan dapat memberikan nilai tambah dan kepuasan kepada konsumen loyal Honda, khususnya pecinta skutik Honda ADV.” Kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan dimulai dengan rolling city menuju Kota Batu dan melewati ikon kota. #Cari_Aman di jalan jadi pedoman riding bikers HAI ini

Di lokasi acara bengkel AHASS beserta teknisi siap memberikan pelayanan bagi bikers Honda yang ingin melakukan perawatan motor Honda ADV nya selama kegiatan berlangsung. 

Para bikers juga diberikan kesempatan untuk melakukan test ride All New Honda ADV160 yang nyaman dikendarai dilengkapi dengan fitur – fitur yang canggih.

Untuk menambah keakraban, biker Honda pecinta skutik ADV ini mengikuti games yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Selain ajang silaturahmi, para bikers ini juga peduli dengam lingkungan sekitar dengan memberikan bibit tanaman kepada pengurus wisata Cuban Talun dan melakukan penanaman. 

Ali Abel S.IP, M.Ikom, Ketua Umum HAI berharap dengan terselenggaranya kegiatan Jamnas ini para peserta dapat menyadari pentingnya kebersamaan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) kini memiliki 93 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 1.331 anggota aktif. 

Salah satu bikers Honda, Hamdan mengatakan baru pertama kali mengikuti touring dan ikut jamnas ini. " Saya ingin bertemu dengan bikers pecinta Honda ADV dari seluruh indonesia dan berbagi pengalaman." tambah Hamdan anggota komunitas HAI Chapter Surabaya

RELATED
NEWS