NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Oct 2022 12:33 - Honda Community Jawa Timur

Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dilepas perwakilan MPM Honda Jatim  (3/10) dengan meriah.

Bersama dengan Honda CB150X, tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya terdiri dari Satryo Bagus atau akrab disapa Ryo dan Ismail biasa dipanggil Smile langsung memulai perjalanan.

Perwakilan CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dan CB150X Adventure Indonesia chapter Malang Raya mengawal Ryo dan Smile  hingga perbatasan Jatim dan Jateng.

Menjelang masuk kota Tegal tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya disambut ketua umum CB150X Adventure Indonesia Jateng beserta chapternya.

Di kota Tegal tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya bermalam sekaligus silaturahmi dengan CB150X Jateng dan chapternya.

Hari kedua (4/10) dari pagi tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya sudah bersiap melanjutkan ke etape berikutnya menuju Merak. Ritual pengecekan kendaraan dan barang bawaan serta pemanasan untuk memastikan semuanya siap dan mendukung #Cari_Aman diperjalanan.

Dalam perjalanan tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya menuju pelabuhan Merak, singgah sebentar di Jakarta. Di ibu kota ini tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya disambut Ketua Umum Nasional CB150X Adventure Indonesia yaitu Rial Hamzah dan komunitas CB150X Adventure Indonesia chapter Jabotabek.

Pertemuan tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dengan ketua umum serta komunitas CB150X Adventure Indonesia chapter Jabotabek di Syndicate Motor Jakarta. Bersantai dan istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke Merak.

“Pertemuan dengan ketua dan pengurus CB150X Adventure Indonesia ini berlangsung hangat. Sharing bertukar pikiran terkait komunitas, dan seputar modifikasi motor. Ketua umum juga memberikan motivasi yang menambah semangat kita dalam Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya ini,” kata Ryo yang juga merupakan pengurus daerah CB150X Jatim.

Tak lengkap rasanya bila di Jakarta tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya tidak berkunjung ke Monas yang menjadi ikon ibu kota Jakarta. Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya mampir ke monas dan lanjut menuju ke pelabuhan Merak.

Dengan menggunakan kapal Feri tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya menyeberang menuju pulau Sumatera. Menginjakkan kaki di pulau Sumatera di pelabuhan Bakauheni, tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya langsung gas ke Bandar Lampung.

Di Bandar Lampung Tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya disambut Bro Bahri PIC Community Development main dealer Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Lampung .

Di  main dealer Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Lampung  ini motor CB150X yang ditunggangi tim Andalas Journey CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dibawa ke  bengkel resmi Honda AHASS untuk dilakukan pengecekan sekaligus service  dan ganti oli.

Dari Bandar Lampung perjalanan lanjut ke Bengkulu.

 

RELATED
NEWS