NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Oct 2022 15:50 - Honda Community Jawa Timur

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Tuban merayakan ulang tahun ke 4 pada Minggu (23/10). Dalam event Anniversary 4 HPCI chapter Tuban ultah ini diperingati.

“Anniversary 4 HPCI chapter Tuban dihadiri sekitar 180 biker dan ketua umum HPCI Pak Dhe Pur,” kata bro Shoib HIdayat selaku sekretaris HPCI chapter Tuban.

Perwakilan HPCI chapter kota dan kabupaten di Jatim antara lain HPCI chapter Bojonegoro,  HPCI chapter  Lamongan, HPCI    chapter Madiun, HPCI chapter Jombang, HPCI chapter Pare, HPCI chapter Tulungagung, HPCI chapter Blitar, HPCI chapter Mojokerto, HPCI chapter  Sidoarjo, HPCI chapter Surabaya, HPCI chapter Bangkalan hadir.  Komunitas HPCI diluar Jatim juga banyak yang datang.

Hadir juga diluar Jatim HPCI chapter Semarang, HPCI chapter Jepara, HPCI chapter Demak, HPCI chapter Rembang, HPCI chpter Cirebon.

Komunitas yang ada di Tuban juga datang untuk ikut meramaikan Anniversary 4 HPCI chapter Tuban ini. Ada Kombo Tuban raya,YNCI braderhood dan komunitas vespa.

Anniversary 4 HPCI chapter Tuban diisi dengan berbagai acara. Dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti semua yang hadir. Mars HPCI juga dinyanyikan.

Kegiatan inti yaitu syukuran atas usia HPCI Tuban chapter yang sudah 4 tahun dengan doa kemudian potong tumpeng dan tiup lilin pada kue ulang tahun.

Acara baksos juga dilaksanakan pada Anniversary 4 HPCI chapter Tuban. “Kita lakukan penggalangan dana untuk panti asuhan Yayasan Mandiri Sosial Indonesia,” ucapnya.

Rolling City keliling kota Tuban meramaikan Anniversary 4 HPCI chapter Tuban. Menggunakan Honda PCX kesayangan para peserta rolling city di kota Bumi Ronggolawe ini dengan #Cari_Aman.

Hiburan music, games dan kuis makin meramaikan Anniversary 4 HPCI chapter Tuban.

Selamat ulang tahun ke 4 HPCI chapter Tuban.

 

RELATED
NEWS