NEWS
DETAILS
Rabu, 09 Nov 2022 11:49 - Honda Community Jawa Timur

Pengurus dan perwakilan klub dan komunitas Honda di Surabaya yang tergabung dalam Surabaya Honda Community (SHC) pada Minggu (6/11) berkumpul. Termasuk para pembina dan perwakilan Community Development MPM Honda Jatim juga hadir.

Pertemuan ini dalam rangka Musyawarah Besar atau Mubes SHC bertempat di Kopi Kribo daerah Merr Surabaya.

Sekitar 50 bikers perwakilan 17 klub dari 22 komunitas anggota SHC hadir.  Ikut serta 1 klub peninjau. Bikers ini dari komunitas :

-CB Komphacs

-SAS

-SSC

-HGRI

-VCS

-SBC

-KS

-MAPRAS

-TMC

-KCS

-HOSS

-HVIC

-HPCI Surabaya

-HAI Surabaya

-HCCS

-SPMC

-CRF 150 L Surabaya

-RASTA

Klub peninjau

-CBX150 Surabaya

Mubes SHC diawali dengan laporan pertanggung jawaban pengurus SHC. Kegiatan yang telah dijalankan pengurus SHC dilaporkan.

Para calon ketua SHC dari kiri Hari, Narikan dan Luqman

Kemudian masuk acara pemilihan ketua. Kandidat ketua SHC periode 2022-2025 antara lain Narikan atau ketua SHC periode sebelumnya, Luqman dari SAS dan Hari dari KCS.

Akhirnya Narikan atau akrab disapa Cak Kan terpilih kembali sebagai ketua untuk periode 2022-2025.

Narikan atau Cak Kan terpilih sebagai ketua SHC periode 2022-2025

"Terimakasih atas kepercayaan temen-temen semua, kami akan terus berusaha memajukan dan menjadikan SHC lebih baik. Mohon dukungan, suport dan  kerjasamanya untuk kemajuan SHC, " kata Narikan.

Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim memberikan selamat atas terpilihnya Narikan sebagai ketua SHC. "Semoga dengan terpilihnya kembali  Cak Kan sebagai Ketua SHC bisa membawa dampak positif kepada Komunitas Honda di Surabaya. Kami akan selalu menjadi partner dan bersinergi dengan SHC dalam kegiatan-kegiatan di masa mendatang," kata Fariz.

Fariz Hadi Community Development MPM Honda Jatim hadir di Mubes SHC

Dalam Mubes ini juga diberikan edukasi #Cari_Aman. Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim Fedrik Alam menjelaskan materi #Cari_Aman di jalan.

Selamat atas terpilihnya Cak Kan sebagai ketua SHC 2022-2025 .

Edukasi Safety Riding dari Safety Riding MPM Honda Jatim

RELATED
NEWS