NEWS
DETAILS
Sabtu, 12 Nov 2022 16:02 - Honda Community Jawa Timur

Para pemilik dan bikers CB150X di Malang berkumpul pada Minggu (6/11). Setelah Sunmori dan Edukasi Safety Riding di Safety Labs di Malang, para pemilik dan bikers CB150X Malang Raya lanjut acara gathering untuk mereka.

Gathering pemilik dan bikers CB150X Malang Raya bahas deklarasi komunitas. Sebanyak 8 pemilik dan bikers CB150X di Malang  Raya hadir.

Pada kesempatan ini yang berkenaan dengan deklarasi CB150X Malang Raya dibahas. Mulai waktu dan tempat, acara atau kegiatannya, struktur organisasi CB150X Malang Raya  terdiri dari ketua, wakil, bendahara dan sebagainya dibahas.

“Tak kalah pentingnya pada pertemuan ini juga membahas bagaimana komunitas ini berjalan dengan baik ke depannya. Seperti tidak adanya uang kas wajib, pembuatan atribut seperti kaos, rompi, desain logo dan lain-lain,” kata Alfian Pradita Yanuar dari CB150X Malang Raya yang hadir dalam pertemuan ini.

Masih dalam persiapan deklarasi, undangan juga dibahas. “Beberapa komunitas yang diundang di deklarasi juga diangkat. Termasuk mengundang temen-teman dari CB150X Surabaya,’ ujarnya.

RELATED
NEWS