NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Nov 2022 17:04 - Honda Community Jawa Timur

CBR Track Day 2022 Exclusive Riding Experience at Mandalika International Circuit bakal dihelat PT Astra Honda Motor (AHM) minggu depan (27/11). 

"Kegiatan ini memberikan apresiasi kepada komunitas Honda pecinta CBR250RR untuk langsung merasakan performance terbaik dan sensasi berkendara New CBR250RR di sirkuit kebanggaan bangsa, sirkuit Mandalika." kata Herry Dauglas selaku PIC Community PT AHM.

Pendaftaran telah dilaksanakan. Bikers pendaftar yang terpilih melalui seleksi yang dilakukan panitia dari AHM akhirnya yang mendapat Golden Tiket untuk mengikuti CBR Track Day 2022 Exclusive Riding Experience at Mandalika International Circuit diumumkan. 

Dari Jatim ada 6 bikers pendaftar yang terpilih mengikuti CBR Track Day 2022 Exclusive Riding Experience at Mandalika International Circuit. Bikers ini members dari berbagai komunitas motor Honda yang tergabung dalam Honda Community Jatim dan didukung penuh MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim.. 

Berikut nama bikers ini :

1.Geroge Tulenan (CBR Jatim Surabaya - AHC) 

2.Guntur Dwi Ariyanto (CBR One Club Surabaya - PHCI) 

3.Reta Catur (Honda CBR250RR Owner Indonesia - Jember) 

4.Samsuri (Black Riders Malang) 

5.Berry Septiano (CB150X Adventure Indonesia - Surabaya) 

6.Arief Setya (Honda CBR250RR Owner Indonesia - Surabaya) 

 

Diantara bikers dari Jatim yang terpilih ini mengungkapkan rasa gembira. 

"Pastinya seneng luar biasa yaa terpilih pada CBR Track Day 2022 Exclusive Riding Experience at Mandalika International Circuit. Mandalika ini menjadi List di Agenda pribadi saya untuk saya kunjungi. Selama ini hanya melihat dari TV saja mulai ketika sirkuit ini di resmikan. Tapi sekarang di berikan kesempatan untuk mengaspal langsung di Mandalika, Luar biasa, seperti mimpi. Terimakasih kepada AHM, Honda Community, MPM Honda Jatim, Honda Community Jatim, Asosiasi Honda CBR , Club Saya CBR JATIM Surabaya , atas kesempatan yang di berikan ini, " kata George Tulenan salah satu pendaftar dari CBR Jatim Surabaya - AHC yang terpilih.

Selamat. 

RELATED
NEWS