NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Nov 2022 14:03 - Honda Community Jawa Timur

Menghadapi  CBR Track Day 2022 Exclusive Riding Experience at Mandalika International Circuit bakal dihelat PT Astra Honda Motor (AHM) minggu (27/11), persiapan dilakukan para bikers anggota komunitas dan klub tergabung di Honda Community Jatim yang terpilih sebagai peserta. 

MPM Honda Jatim Distributor motor Honda Jatim melalui Community Development memberikan pembekalan pada 6 bikers terpilih dari Jatim yang ikut CBR Track Day 2022 Exclusive Riding Experience at Mandalika International Circuit. 

Pembekalan peserta CBR Track Day 2022 Exclusive Riding Experience at Mandalika International Circuit dari Jatim dilaksanakan pada Senin (21/11) secara hybrid. Untuk bikers yang dari Surabaya dan kota sekitar bisa langsung hadir ke Riders Cafe MPM Honda di jalan Simpang Dukuh Surabaya. Peserta yang jauh, bisa ikut serta secara online melalui zoom meeting. 

Pembekalan peserta CBR Track Day 2022 Exclusive Riding Experience at Mandalika International Circuit dari Jatim dibuka dengan pengarahan  Ilham Santoso Community Development MPM Honda Jatim. 

Pembekalan materi detail CBR Track Day 2022 Exclusive Riding Experience at Mandalika International Circuit mulai pre event, pelaksanaan acara dan yang berkaitan dengan kegiatan disampaikan. 

Dalam kesempatan ini juga disampaikan pembekalan created, editing content dan enggagement di sosmed. 

Materi safety riding dan racing disampaikan Fendrik Alam selalu instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim pada peserta CBR Track Day 2022 Exclusive Riding Experience at Mandalika International Circuit. 

Para bikers anggota klub dan komunitas yang tergabung dalam Honda Community Jatim yang terpilih ikut CBR Track Day 2022 Exclusive Riding Experience at Mandalika International Circuit. 

1.Geroge Tulenan (CBR Jatim Surabaya - AHC) 

2.Guntur Dwi Ariyanto (CBR One Club Surabaya - PHCI) 

3.Reta Catur  (Honda CBR250RR Owner Indonesia - Jember) 

4.Samsuri (Black Riders Malang) 

5.Berry Septiano (CB150X Adventure Indonesia - Surabaya) 

6.Arief Setya (Honda CBR250RR Owner Indonesia - Surabaya)

RELATED
NEWS