NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Nov 2022 09:24 - Honda Community Jawa Timur

Community Supra Patria (CSP) Blitar merayakan Anniversary 12 (19/11).  Peringatan ultah CSP Blitar dikemas cukup meriah.

Sebanyak 300 bikers anggota Federasi Supra Indonesia (FSI) maupun bikers umum hadir di acara bertitel Anniversary 12 CSP BlitarSelusin dan bertema Selusin Satukan Cerita Dimana Semua Hidup Damai Dalam Sebuah Persaudaraan. 

Selain acara seremonial peringatan Anniversary 12 CSP Blitar berupa doa dan pemotongan tumpeng, beberapa acara dihadirkan. 

"Semoga acara yang kami suguhkan pada Anniversary 12 CSP Blitar dapat makin mempererat tali persaudaraan antar bikers maupun komunitas di  Blitar raya  dan klub Supra, " ucap Adi Siswanto ketua umum CSP Blitar.. 

Pada perayaan Anniversary 12 CSP Blitar bertempat di kantor desa Jatitengah kecamatan Selopuro kabupaten Blitar ini dihelat Supra Modification Contest. "Lomba modifikasi khusus untuk motor Supra, " kata Adi Siswanto ketua umum CSP Blitar. 

Motor-motor Supra modifikasi dengan tampang apik dan menarik turut serta. Motor Supra modif dari para anggota komunitas dan klub Supra dari berbagai kabupaten dan kota maupun pecinta modif Honda Supra diluar komunitas. 

Pada  Anniversary 12 CSP Blitar juga dihelat edukasi Safety Riding dan sosialisasi dari BNN. Dionisius Misidianto selaku Instruktur Safety Riding sekaligus Community Development MPM Honda Jatim hadir memberikan materi #Cari_Aman berkendara. 

Bakti sosial atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) tak ketinggalan dilaksanakan pada Anniversary 12 CSP Blitar. HCSR berupa penanaman pohon dilaksanakan. 

Makin meramaikan Anniversary 12 CSP Blitar pada panggung acara disuguhkan hiburan sekaligus pengumuman pemenang Supra Modification Contest. Juga ada display unit motor Honda dari dealer Marga Kartika Wlingi Blitar dan Test Ride CB150X

Selamat ultah CSP Blitar.

RELATED
NEWS