NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Nov 2022 09:51 - Honda Community Jawa Timur

Sebanyak 9 motor modif karya modifikator Jawa Timur terpilih dan berhak mengikuti Honda Modif Contest (HMC) 2022 yang merupakan ajang yang mewadahi ide dan kreativitas para modifikator sepeda motor di Tanah Air yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM).

HMC yang telah memasuki penyelenggaraan ke-14 tidak hanya menjadi wadah kreasi modifikator, tetapi juga sudah menjadi barometer modifikasi sepeda motor di Tanah Air, khususnya bagi pecinta sepeda motor Honda.

Ke-9 finalis modifikator Jawa Timur terpilih untuk mengikuti final HMC 2022 yakni Anggara Eka Pradana dengan Honda Scoopy di kelas Matic & Cub Stock Bultom, Faizal Mustaqim dengan Honda Vario 125 di kelas Matic & Cub Stock Advance, Moh Fahrudin Asad dengan Honda CBR 150R di kelas Racing Style, Feri Jandria dengan Honda Scoopy di kelas Sticker / Decals, Achmad Ramadhan dengan Honda CB150R StreetFire dikelas Sport Naked, Mohammad Fran dengan Honda CBR150R dikelas Sport Fairing dan Agus Wijanarko dikelas Community Touring dengan Honda CB150 Streetfire, Muhammad Priyono dikelas All Stock & Advance <2006 dengan Honda GL100 dan Anton Yulianto dengan Honda CB100 dikelas Free For All.

Para finalis akan mengikuti final dan bertanding dengan modifikator dari seluruh Indonaesia pada tanggal 17 Desember 2022 di Yogyakarta untuk memperebutkan 3 gelar modifikator terbaik pada kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free for All.

“Kami ingin terus mendukung kreatifitas modifikator berbakat terutama modifikator di Jatim. Selamat kepada modifikator Jatim yang jadi finalis di HMC 2022. Semoga perwakilan dari Jawa Timur mendapatkan hasil yang terbaik seperti tahun – tahun sebelumnya.”kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Tahun ini, HMC melombakan 9 kelas, yakni All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Paling bergengsi, ada kelas Free for All (FFA) untuk semua kategoriskutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

RELATED
NEWS