NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Jan 2023 14:55 - Honda Community Jawa Timur

Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Banyuwangi telah dideklarasikan. HAI chapter Banyuwangi resmi berdiri dan mewadahi serta siap menampung para bikers Honda ADV di Banyuwangi yang gabung.

Dimana visi HAI chapter Banyuwangi; 1. Mempererat  silaturahmi, 2. Membangun lebih baik lagi, 3. Manjadi HAI Banyuwangi lebih berkualitas Sedang misinya Dengan adanya HAI Banyuwangi chapter, diharapkan bisa untuk ajang silaturahmi untuk para anggota, dan selain itu semoga HAI Banyuwangi chapter bisa membuat kebersamaan yang kuat untuk sesama anggota, dan menjadi HAI Banyuwangi chapter yg lebih berkualitas. 

 HAI chapter Banyuwangi segera bergerak cepat dengan membentuk pengurus yang  menjalankan roda organisasi hingga 2024. Sebanyak 8 orang anggota menjadi pengurus HAI chapter Banyuwangi.

Program kegiatan untuk satu tahun juga disusun dengan lebih meningkatkan silaturahmi kesesama anggota, dan club motor lain. 

Acara sosial direncanakan HAI Banyuwangi dengan mengadakan kegiatan bakti sosial per 2 bulan sekali, santunan, anak yatim, kaum duafa. 

Kegiatan menyalurkan honi bermotor sekaligus mensolidkan anggota seperti touring, tourwis lokal kab Banyuwangi, Sunmory, ridecamp sudah di planning. 

Berikut pengurus HAI Bnyuwangi :
Penasehat : Rudy William
Ketu chapter : Reynggo black
Sekretaris : Ahmad Tanzil
Bendhara : Afrizal Ficri F
Humas : Ahmad Rifki
Tta tertib : Heru P, 
Media social : Albertus Yoga
Sosial : Mileningga C

RELATED
NEWS