NEWS
DETAILS
Senin, 16 Jan 2023 09:36 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas dan klub Honda di Jatim support dan ikut berpartisipasi di kegiatan yang dihajat MPM Honda Jatim. Seperti pada PCX Celebration Day di Gesibu Banyuwangi (14/1) yang dihelat MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT.

Para bikers dari komunitas Honda PCX di Banyuwangi dan kabupten sekitar hadir

-Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Banyuwangi

- Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Situbondo

Selain komunitas PCX, klub Honda lain juga hadir untuk ikut meramaikan PCX Celebration Day di Banyuwangi ini. Ada komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Banyuwangi.

Members komunitas PCX dan ADV berjumlah 25 bikers ini mengikuti serangkaian acara PCX Celebration Day. Dari rolling city yang diikuti para members HPCI Banyuwangi, HPCI Situbondo dan HAI Banyuwangi.

Finish di PCX Celebration Day Banyuwangi, para members HPCI chapter Banyuwangi, HPCI chapter Situbondo dn HAI chapter Banyuwangi mengikuti Community Gathering. Silaturahmi dan diskusi untuk kemajuan komunitas jadi bahasan.

“Komunitas yang hadir di PCX Celebration Day Banyuwngi dari HPCI chapter Banyuwangi, HPCI chapter Situbondo dn HAI chapter Banyuwangi mengikuti dan ramaikan acara yang ada,” kata Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim yang hadir.

Dalam kesempatan ini Ilham juga menyampaikan Honda Community ID dan MPM Honda Riders ke para perwakilan komunitas Honda yang datang.

 

 

RELATED
NEWS