NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Jan 2023 07:32 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Banyuwangi atau BHACOT (Bnayuwangi Honda Community) langsung tancap gas awal tahun 2023. Kegiatan berupa sarasehan dilaksanakan Sabtu (14/1) bertempat di Angkringan Inggrisan Banyuwangi. 

Dalam sarasehan Paguyuban  Honda Banyuwangi atau BHACOT ini, ketua dan pengurus serta perwakilan klub-klub Honda di kabupaten Banyuwangi atau dikenal dengan kota Blambangan ini hadir. 

Dari MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT yang diwakili Community Development yaitu Ilham Santoso hadir pada sarasehan ini. 

Saat datang di lokasi acara sarasehan Paguyuban Honda Banyuwangi atau BHACOT, perwakilan klub Honda saling bersalaman dan ngobrol untuk melepas kangen. suasana guyub dan solid klub-klub HOnda di Banyuwngi dalm wadah Bhcot begitu terlihat.

Diskusi dan sharing untuk kemajuan Paguyuban Honda Banyuwangi atau BHACOT membuka acara. Masukan untuk kegiatan BHACOT disampaikan pengurus maupun perwakilan klub Honda yang tergabung di BHACOT. 

Pada sarasehan Paguyuban  Honda  Banyuwangi atau BHACOT  juga disosialisasikan MPM Honda Riders. 

"Semoga kedepannya BHACOT semakin kompak dan solid. Dan mudah-mudahan kedepannya selalu ada kegiatan positif yan membuat BHACOT lebih di kenal lagi di kalangan masyarakat khususnya pengguna motor Honda, " kata Ardi dari HPCI Banyuwangi. 

Reynggo dari HAI Banyuwangi juga angkat bicara. "Kami dari HAI Banyuwangi sangat apresiasi untuk Paguyuban Honda Banyuwangi atau BHACOT. Kedepan makin maju, " Ucapnya.

RELATED
NEWS