NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Jan 2023 10:30 - Honda Community Jawa Timur

CBR One Club (COC) Surabaya adakan touring wajib (Tourjib) pada Minggu (22/1)  ke Pantai Kondang Merak Malang.  Touring ini diikuti 20 motor dengan 24 bikers.

“Touring kali ini sekaligus pengangkatan prospect, member dan juga pemberian NRA,” buka Indra Kurniawan dari CBR One Club (COC) Surabaya.

Menuju lokasi, para bikers dari CBR One Club (COC) Surabaya melakukan riding bersama dengan CBR kesayangan dan menggunakan perlengkapan yang safety riding. #Cari_Aman di jalan diterapkan dalam perjalanan.

Sampai ditujuan Pantai Kondang Merak Malang, istirahat sejenak kemudian acara segera dimulai. “Para calon prospect diberikan tantangan untuk bakti sosial atau Honda Community Social Responsibility (HCSR),” terang Indra.

Baksos atau HCSR yang dilaksanakan CBR One Club (COC) Surabaya  ada beberapa sekaligus. “Pertama bersih-bersih sampah di sekitar pantai. Kedua ajakan untuk tidak buang sampah sembarangan melalui pemasangan banner peringatan dilarang membuang sampah sembarangan, namun buang sampah di tempatnya.  Ketiga pemasangan banner dilarang berenang di pantai,” jelas Indra.

Tujuan HCSR CBR One Club (COC) Surabaya ini mulia. “Agar para calon prospect peduli terhadap lingkungan sekitar nya masing-masing,” ucapnya.

Selain itu pemilihan pantai Kondang Merak di Malang untuk Touring Wajib dan baksos atau HCSR CBR One Club (COC) Surabaya Surabaya tak lepas dari keinginan untuk ikut mempromosikan wisata dan UMKM yang ada di sekitar lokasi.

Pantai Kondang Merak di Malang memiliki bibir pantai yang indah.  Kulinernya juga menarik dan kas Pantai Kondang Merak seperti sate gurita.

Dekat Pantai Kondang Merak terdapat kampung nelayan yang keseharianya berlayar mencari gurita dan lobster sehingga warung-warung di sekitar pantai yang merupakan UMKM disana menjual sate gurita hasil tangakapan nelayan asli sana.

“Sebagai klub motor harus berkegiatan positif. Melalui Toujib, HCSR CBR One Club (COC) Surabaya dapat berbagi informasi dan ikut memviralkan melalui sosmed klub tentang pantai Kondang Merak yang indah dan memiliki kuliner kas yang merupakan usaha UMKM disana. Informasi yang menarik ini bisa membikin masyarakat yang ingin liburan dapat menjadikan Pantai Kondang Merak sebagai pilihan dan penasaran untuk mencicipi makanan khas disana yaitu sate gurita,” tambahnya.

RELATED
NEWS