NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Feb 2023 14:29 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda Vario di Surabaya Jumat (24/2) mengikuti kegiatan riding dan lanjut nonton bareng sepakbola. Acara Wani Riding ini diikuti Vario Club Surabaya (VCS) dan komunitas Vario 160.

Menjelang sore para bikers VCS berkumpul di Riders Café MPM Honda Jatim. Briefing Safety Riding dalam Wani Riding Campaign disampaikan Ilham Santoso selaku instruktur Safety Riding sekaligus Community Development MPM Honda Jatim.

Teknis riding dan #Cari_Aman di jalan disampaikan. Termasuk informasi seputar kegiatan yang bakal diikuti sebanyak 20 peserta ini dijelaskan.

Rolling city keliling Surabaya dengan menjalankan #Cari_Aman dan melaksanakan Wani Riding Campaign ke pengguna jalan.

“Kegiatan ini Campaign Wani Tertib berkendara atau #Cari_Aman ketika di jalan saat mendukung tim sepakbola kebanggaan. Para komunitas Honda Wani Riding dengan #Cari_Aman lanjut dengan nribun untuk nonton bareng guna mendukung tim sepakbola kesayangan,” kata Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim.

Wani Riding lanjut menuju ke Gresik tepatnya di Stadion Gor Joko Samudro Gresik. Disini peserta Wani Riding dari para bikers Vario diajak untuk Nribun bareng untuk memberi dukungan pada tim sepakbola kebanggaan Surabaya yaitu Persebaya.

RELATED
NEWS