NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Mar 2023 10:14 - Honda Community Jawa Timur

Family Gathering digelar Honda PCX  Club Indonesia (HPCI) Surabaya chapter (4-5/3). Kegiatan ini bertitel Champ Family Gathering HPCI Surabaya chapter mengambil tempat di Bumi Perkemahan Kebun Teh Lawang Malang.

Sesuai dengan nama acara, yang hadir dalam kegiatan ini seluruh anggota HPCI Surabaya chapter bersama keluarga.  Tercatat 110 orang ikut serta dari bikers PCX dan keluarganya  anggota HPCI Surabaya chapter.

Selain itu hadir juga tamu undangan dari Korwil HPCI Jatim yang dihadiri saudara Ali Masud. Pembina HPCI Pusat  saudara Basuki.

Acara dikemas dalam bentuk camp atau berkemah bersama. Peserta Camp Family Gathering HPCI Surabaya Chapter bermalam dengan berkemah.

“Tujuan Camp Family Gathering HPCI Surabaya Chapter ini untuk menumbuhkan semangat  dan rasa persaudaraan untuk membangun HPCI chapter surabaya lebih baik lagi,” kata Agus dari HPCI Surabaya chapter.

Anggota HPCI Surabaya chapter berangkat ke lokasi tujuan dengan riding bersama dengan tetap #Cari_Aman di jalan. Rasa gembira dan menikmati perjalanan dirasakan para bikers dan keluarga HPCI Surabaya chapter.

Sampai di lokasi, acara dibuka dengan sambutan ketua dan undangan dari korwil HPCI Jatim dan HPCI pusat wilayah Jawa.

Lanjut dengan pembagian doorprize dan ramah tamah. Pada ramah tamah ini dihangatkan dengan api unggun.

Minggu pagi, peserta Camp Family Gathering HPCI Surabaya chapter diajak olah raga. Senam bersama lanjut dengan berkemas dan bersih-bersih lokasi camp kemudian balik ke Surabaya.

RELATED
NEWS