NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Mar 2023 12:04 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Ponorogo chapter punya acara menarik. Kegiatan Anjangsono yang masuk program klub.

“Anjangsono adalah salah satu program kerja KCI Ponorogo chapter dalam bentuk kunjungan ke kediaman member  dengan tujuan agar semakin mempererat tali silaturahmi antar member,” kata Bagas Ryan ketua Komunitas CBR Indonesia (KCI) Ponorogo.

Dengan Anjangsono ini sesama member KCI Ponorogo mengetahui persis letak rumah dari masing masing member.  “Hal ini juga bertujuan agar tercipta suasana baru saat berkumpul yang notabene sering diadakan di cafe, tempat nongkrong, atau tempat hiburan,” tambah Priyahadi dari KCI Ponorogo.

Dalam kunjungan ke rumah members ini juga sebagai ajang promosi komunitas di sepanjang jalur rute yang dilalu i. Para user Honda CBR bisa mengetahui keberadaan komunitas dan diharapkan user pengguna honda CBR sekitar tertarik ikut berkomunitas dan akhirnya gabung ke klub.

 Acara Anjangsono KCI Ponorogo ini seperti yang  diadakan di kediaman bro Kesaca yang beralamatkan di Pulung Ponorogo. Setelah riding bersama menuju lokasi tempat Anjangsono, para ladies bikers KCI Ponorogo yaitu Diana, Isnul, dan Oktaviana menyiapkan makanan dan minuman.

Sementara para bikers KCI Ponorogo lain  diskusi dengan pembahasan ringan seputar komunitas dan motor. Atau kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Acara Anjangsono ditutup dengan makan bersama lanjut pulang kerumah masing members.

RELATED
NEWS