NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Mar 2023 11:49 - Honda Community Jawa Timur

Sirkuit Gelora bung Tomo (GBT) Surabaya Minggu (19/3) di serbu bikers CBR250RR dari komunitas maupun konsumen CBR dari Surabaya dan sekitarnya. Tercatat ada 35 (tiga puluh lima) pecinta Honda CBR di sirkuit kebanggaan masyarakat Surabaya ini.
Kedatangan bikers pengguna CBR ini untuk mengikuti CBR250RR Fun Riding yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

CBR250RR Fun Riding dimulai dengan riding bersama dari dealer MPM Honda Simpang Dukuh Surabaya ke sirkuit Bung Tomo Surabaya. Bersama Honda CBR kesayangan rolling city dilakukan.

Sebelum merasakan sensasi sirkuit GBT, para bikers mendapatkan pengarahan terlebih dahulu mengenai tekhnik balap yang benar dan memberikan wawasan kepada bikers dan anggota komunitas CBR seputar mengendarai CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track.

Para anggota komunitas mendapat kesempatan memacu Honda CBR250RR di Sirkuit GBT sebanyak empat putaran. Pada putaran awal, mereka berkendara dengan beradaptasi dan mengenal karakter dari sirkuit Mandalika. Pada putaran berikutnya, para bikers Honda langsung memacu New CBR250RR untuk merasakan langsung performa tangguh dan kelincahan motor sport Honda ini saat melibas tikungan-tikungan sirkuit.

Acara ini digelar sebagai apresiasi MPM kepada konsumen dan komunitas Honda CBR series di wilayah MPM yang mempunyai hobi balap agar dapat memanfaatkan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberi wawasan kepada bikers  seputar mengendarai Honda CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track dan secara spesial untuk mengapresasi para  pecinta kecepatan agar mereka dapat merasakan langsung konsep Total Control sebagai DNA CBR di sirkuit balap.  Melalui kegiatan ini, para peserta diharapkan dapat dapat memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para peserta konsumen setia kami.” kata Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

RELATED
NEWS