NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Mar 2023 17:36 - Honda Community Jawa Timur

Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat diisi Surabaya Honda Community (SHC) dengan kegiatan bermanfaat dan bermakna. 

Kopdar Gabungan atau Kopdar gabungan dengan berbagai acara diantaranya yang berhubungan dengan puasa Ramadhan mengisi. 

Kopdargab SHC bertema Konsolidasi Satu Hati Untuk Mencapai Satu Tujuan pada Sabtu 25 Maret 2023 bertempat di Riders Cafe MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya dilaksanakan. 

Selepas sholat tarawih kurang lebih pukul 20.00 WIB para bikers dari klub dan komunitas anggota SHC mulai berdatangan di Riders Cafe MPM Surabaya tempat acara. Tercatat hadir 150 bikers Honda dari 17 klub dan komunitas anggota SHC hadir. 

Setelah registrasi dan tapping HCID dan MPM Honda Riders, acara dimulai dengan seluruh yang hadir di Kopdargab SHC menyanyikan Indonesia Raya. Lalu membacakan ikrar Honda Biker dengan lantang dan kompak. 

Sambutan ketua SHC saudara Narikan membuka. Ketua SHC mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan para anggota di acara Kopdargab ini.

 Ucapan terima kasih pada MPM Honda Jatim yang telah support dan dukungan penuh acara Kopdargab SHC dan kegiatan SHC. 

"Kegiatan ini untuk menjalankan program kerja pengurus SHC. Juga ajang silaturahmi antar klub dan komunitas anggota SHC. Mengisi bulan Ramadhan yang penuh berkah dengan kegiatan bermanfaat, " kata Narikan ketua SHC. 

Berikutnya sambutan penasehat SHC saudara Ilham Santosa dan terakhir sambutan dari MPM Honda Jatim yang dihadiri Community Development MPM Honda Jatim Fariz Hadi. 

Para bikers yang hadir diberikan penjelasan hasil Honda Adventire Biker Camp. Penggunaan dan manfaat aplikasi MPM Honda Riders bagi seluruh klub dan komunitas anggota Honda Community Jatim diterangkan. 

Lalu sosialisasi partnership perihal pengajuan proposal kegiatan baik untuk acara Anniversary, Jambore Daerah (Jamda) maupun Jambore Nasional (Jamnas).

Acara puncak dan terakhir di Kopdargab SHC dengan ceramah agama. Ustadz Minan Nurrokhman dari Ngimbang Lamongan memberikan tausiyah agama. 

Para bikers yang hadir dengan khidmad mengikuti setiap acara ndan mendengarkan ceramah agama ini. 

RELATED
NEWS