NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Mar 2023 07:56 - Honda Community Jawa Timur

Bulan Ramadhan tak dilewatkan CB150X Adventure Indonesia Chapter Surabaya untuk menggelar acara yang berkaitan. Kegiatan Sahur On The Road dihajat CB150X Adventure Indonesia Chapter Surabaya (25/3).

Setelah menghadiri event Kopdargab Surabaya Honda Community (SHC) di Riders Cafe MPM Honda Jatim, CB150X Adventure Indonesia Chapter Surabaya langsung rolling city night ride di seputaran kota Surabaya. Finish di Taman Mayangkara (depan Museum Bank Indonesia). 

Di sini seluruh anggota CB150X Adventure Indonesia Chapter Surabaya yang hadir mempersiapkan untuk aktivitas Sahur On The Road. “Makanan berupa nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat yang sedang bekerja dan membutuhkan disiapkan,” kata Smile dari CB150X Adventure Indonesia Chapter Surabaya.

Setelah pembagian tim, seluruh anggota menyebar ke 4 area yang telah dikoordinasikan untuk pembagian makanan kepada masyarakat Surabaya sebagai menu sahur untuk puasa. 

Adapun area pembagian untuk Sahur On The Road CB150X Adventure Indonesia Chapter Surabaya:
1. Sepanjang Jalan Diponegoro ke arah utara
2. Sepanjang Jalan Mayjend Sungkono ke arah barat
3. Sepanjang Jalan Raya Darmo ke arah utara
4. Sepanjang Jalan A. Yani ke arah selatan

Setelah pembagian nasi kotak untuk makan sahur selesai, para anggota CB150X Adventure Indonesia Chapter Surabaya berkumpul kembali . Para bikers members CB150X Adventure Indonesia Chapter Surabaya makan sahur bersama di pedestrian Taman Mayangkara. 

Acara ditutup dengan berdoa bersama oleh seluruh anggota yang hadir.

RELATED
NEWS