NEWS
DETAILS
Senin, 03 Apr 2023 07:12 - Honda Community Jawa Timur

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Komunitas CBR Indonesia ( KCI ) Ponorogo melaksanakan aksi sosial. Kegiatan berbagi pada sesama. 

KCI Ponorogo menghelat bagi takjil dan buka bersama pada Sabtu (1/4). Para members KCI Ponorogo sangat antusias ikuti Bagi Takjil dan Buka Bersama besar ini.

Berbondong-bondong anggota KCI Ponorogo hadir di Bagi Takjil dan Bukber ini. Tercatat sekitar 30 bikers KCI Ponorogo ikut serta. . 

Kegiatan bagi takjil dilakukan di jalan Laksamana Yos Sudarso Ponorogo. Sembari ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa tiba, takjil sebanyak 200 paket dibagikan.

Pengguna jalan raya dan para pelaku pedagang kaki lima di sekitar jalan Yos Sudarso Ponorogo diberikan takjil dari KCI Ponorogo. 

 Setelah usai membagikan takjil, para members KCI Ponorogo segera mempersiapkan untuk berbuka bersama. Para anggota KCI Ponorogo menuju ke rumah makan DSultan Resto bersama dengan CBR tunggangan untuk menyantap menu berbuka. 

,"Mengingat antusias member tergolong tinggi  segenap pengurus berencana melakukan kembali kegiatan serupa di ramadhan ini, " kata ketua KCI Ponorogo Bagas Ryan.

RELATED
NEWS