NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Apr 2023 10:16 - Honda Community Jawa Timur

Acara CB150X Adventure Indonesia Berbagi Takjil Serentak Seluruh Indonesia yang diikuti CB150X Adventure Indonesia chapter Trenggalek pada Minggu (2/4) menarik. Sebab mendapat support dari klub Honda lain dan dealer Honda.

“Pada CB150X Adventure Indonesia Berbagi Takjil Serentak Seluruh Indonesia ini kami dibantu juga oleh rekan-rekan bikers CRF dan PCX.  Rekan dealer Honda Kembang Jawa Motor juga support,” kata Koko ketua CB150X Adventure Indonesia chapter Trenggalek

Para bikers dan rekan dealer Honda Kembang Jawa Motor membaur untuk suksesnya acara Berbagi takjil serentak ini. Mulai dari persiapan hingga pembagian paklet takjil di depan Dealer Kembang Jawa Motor, Jl. Soekarno Hatta no. 26 kota Trenggalek.

“Sebanyak 150 paket takjil kami bagikan pada kegiatan CB150X Adventure Indonesia Berbagi Takjil Serentak Seluruh Indonesia chapter Trenggalek ini,” ucapnya.

Kegiatan bagi takjil pun berjalan lancar. “Alhamdulillah animo masyarakat sekitar menyambut baik kegiatan kami. Ini juga sebagai pengenalan kepada masyarakat bahwa di kota Trenggalek sudah ada komunitas CB150X. Juga minggu depan kami masih mengadakan kegiatan bansos ke panti asuhan. Dilanjut 2minggu setelah lebaran, Chapter Trenggalek akan mengadakan Deklarasi sebagai pengukuhan chapter kami,” papar ketua CB150X Adventure Indonesia chapter Trenggalek

Setelah kegiatan Bagi Takjil lanjut buka bersama dengan para bikers CRF dan PCX serta rekan-rekan  dealer Kembang Jawa Motor.

RELATED
NEWS