NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Apr 2023 09:52 - Honda Community Jawa Timur

Ajang adventure atau petualang akbar untuk Honda CRF tak lama lagi akan digelar MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT. Event bertitel CRF East Java X-Pedition dihelat pada 20-21 Mei 2023.

Pada CRF East Java X-Pedition ini penggemar trabasan dengan CRF diajak untuk berpetualang dan menikmati keindahan alam wilayah timur dari Jawa Timur. Berpetualang dengan rute Jember dan Banyuwangi. Melintasi gunung Raung dan gunung Ijen dengan Honda CRF150L kesayangan

CRF East Java X-Pedition adalah event trabas yang menggabungkan semangat kebersamaan dan kebanggaan pengguna CRF series. Bersama dengan Honda CRF yang Tangguh dan berperforma berpetualang dan menikmati rute dan keindahan alam.

Sederet acara menarik disiapkan pada CRF East Java X-Pedition ini. Yang pasti bakal memberi kesan yang tak terlupakan.

Sekedar informasi pada CRF East Java X-Pedition seri satu di Malang dan Batu dengan melalui jalur Gunung Mujur, Gunung Arjuno dan Gunung Welirang .

Pada CRF East Java X-Pedition seri dua lokasi di Malang dan Blitar dengan melintasi Gunung Kawi dan Gunung Kelud.

CRF East Java X-Pedition seri satu dan dua diserbu peserta. Ratusan pecinta adventure bersama CRF150L dari Jatim dan luar Jatim turut serta.

Sampai saat ini sudah ada puluhan yang registrasi. Info dan pendaftaran bisa langsung di https://www.crfeastjavaxpedition.com/

Pecinta adventure atau petualang, yuk ikuti CRF East Java X-Pedition. 

RELATED
NEWS