NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Apr 2023 09:31 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Motor Honda Kediri (PMHK) bersama dengan klub anggota berdatangan di depan pintu masuk Stadion Brawijaya Kediri hari Minggu sore (9 April 2023). Para bikers Honda di Kediri ini bertemu untuk mengikuti kegiatan Bagi Takjil yang digelar PMHK dalam mengisi bulan Ramadhan ini.

Ada 70 bikers dari perwakilan komunitas Honda yang tergabung di PMHK datang dan ikut acara Bagi Takjil PMHK ini. Bikers ini dari klub :

HSOK

HVIC Kediri

HARC

SUCKED

KHOC

KKC

HSFCI Kediri

VAC Kediri

AMOHK

HPCI Pare

ROCK

Setelah semua berkumpul dan paket takjil untuk berbuka puasa siap, briefing disampaikan. Teknis pembagian takjil dan tugas dijelaskan.

Menjelang waktu berbuka, sebanyak 700 paket takjil yang berisi nasi, snack dan minuman disiapkan ditempat pembagian. Para bikers dari klub anggota PMHK membagikan paket berbuka ini ke pengguna jalan yang lewat di depan stadion Brawijaya Kediri dan masyarakat sekitar.

Makin asyik Bagi Takjil ini diiringi dengan music dari panggung hiburan yang didirikan di lokasi acara.

Antusias masyarakat besar pada Bagi Takjil PMHK ini. Pembagian takjil berjalan lancar dan tertib.

Lanjut dengan menunggu waktu berbuka bersama alias bukber. Para panitia Bagi Takjil PMHK menikmati hiburan dari musisi kota Kediri bernama Syeiindra di panggung hiburan.

Saat adzan Magrib berkumandang, buka bersama dilakukan. Dengan menikmati makanan yang ada, buka bersama yang guyub dan penuh rasa brotherhood terlihat.

“Acara ini melatih semangat khusus nya para anggota PMHK dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan ramadhan ini. Kami berterimakasih kepada para pihak yang telah support acara bagi takjil PMHK ini antara lain MPM Honda Jatim,  Suryanation, Kjm maindeler, Ins audio, Platinum digital, Polsek Kota Kediri dan Syaiindra Musik serta seluruh klub dan bikers yang hadir,” kata Yudha selaku ketua paleksana Bagi Takjil PMHK yang merupakan anggota klub HSFCI Kediri.

RELATED
NEWS