NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Apr 2023 13:31 - Honda Community Jawa Timur

Silaturahmi dan halal bihalal menjadi tradisi saat Idul Fitri. Demikian juga yang dilakukan Supra Asosiasi Surabaya (SAS).

Pada Rabu (26/4) bertempat di basecamp SAS di Griya Candra Mas, SAS Surabaya menerima Touring Silaturahmi yang dilakukan Presiden Federasi Supra Indonesia (FSI) dengan beberapa member klub anggota FSI.  

Bro Abod selaku Presiden Federasi Supra Indonesia (FSI) bersama Batak anggota BHSC Bekasi dan Jamal members ROSOC Tuban bersilaturahmi ke SAS Surabaya. Para members SAS Surabaya sangat gembira menyambut kedatangan para bikers members FSI ini.

Dari SAS Surabaya yang menyambut Touring Silaturahmi ini ada B. Napi, Luqman, Pepy dan Ali. Selain halal bihalal dan melepas kangen, pertemuan ini juga dimanfaatkan dengan baik untuk berdiskusi.

Ngobrol serius seputar komunitas untuk kemajuan klub ke depan hingga bahasan santai jadi bahan pembicaraan dalam acara ini.

Asyiknya diskusi diselingi dengan ngopi bareng ini membuat tak terasa hingga sudah malam. Silaturahmi pun diakhiri dengan saling berjabat tangan dan pulang.

 

RELATED
NEWS