NEWS
DETAILS
Rabu, 10 May 2023 08:22 - Honda Community Jawa Timur

CB150X Adventure Indonesia (CB150X ADV ID) pengda Jatim menggelar event akbar pada Sabtu-Minggu (6-7/5) di Pantai Pasir Putih Karanggongso Kab. Trenggalek. Kegiatan Kopdargab bertitel Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim.

"Acara ini sebagai ajang silaturahmi dan halal bi halal setelah hari raya Idul Fitri buat para members  klub dan komunitas CB150X Adventure Indonesia. Juga sebagai deklarasi CB150X Adventure Indonesia Chapter Trenggalek, " buka Ardo selaku Wakapengda CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim.

Peserta Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim tak hanya dari klub CB150X yang tergabung di CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim. Bikers CB150X dari luar Jatim juga banyak yang ikut di acara bertema Motocamp & Silaturahmi ini. 

"Peserta dari members CB150X anggota CB150X Adventure Indonesia chapter yang ada di Jatim maupun Jateng dan Bali turut serta, " tambahnya. 

Sabtu (6/5) para bikers berdatangan ke lokasi acara bersama CB150X kesayangan. Registrasi langsung dilakukan. 

Acara selanjutnya bakti sosial atau Honda Community Social Responsibility (HCSR). Penyerahan donasi ke Panti Asuhan dilakukan. 

Sore hari peserta Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim diajak riding bersama. Rolling dengan CB150X menuju Jalur Lintas Selatan (JLS) yang baru saja dibuka untuk umum.

Keindahan pemandangan dan jalur JLS  yang mulus membuat kagum para peserta Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim.

Malam hari bikers peserta Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim melalukan ramah tamah. Forum silaturahmi dan diskusi dibuka. 

Terakhir ditutup dengan api unggun yang makin menghangatkan suasana dan silaturahmi.

Para peserta Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim diajak bermalam dengan berkemah atau camp. 

Minggu pagi seluruh peserta Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim diajak untuk olahraga bersama. Senam aerobik bersama dengan instruktur senam agar seluruh peserta sehat dan bugar.

Sekitar pukul 09.00 WIB acara hari kedua dimulai dengan sambutan dari bro Kokok Darma selaku ketua CB150X Adventure Indonesia chapter Trenggalek, bro Tian selaku sekda CB150X Adventure Indonesia pengda Jatim, bro Ryo selaku Sekjen CB150X Adventure Indonesia nasional dan bro Aruf selaku perwakilan dari paguyuban Honda Trenggalek (Kombhat).

Lanjut prosesi peresmian CB150X Adventure Indonesia chapter Trenggalek oleh seluruh peserta yang hadir dari perwakilan chapter  yang hadir dan juga komunitas undangan.

Penutupan Silaturide CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim acara dengan hiburan orkes yang sangat menghibur seluruh peserta dan tamu undangan.

Total 210 peserta hadir, mulai dari peserta perwakilan chapter CB150X Adventure Indonesia, Paguyuban Honda Trenggalek, dan juga komunitas undangan lain di sekitar Trenggalek.

 

RELATED
NEWS