NEWS
DETAILS
Minggu, 21 May 2023 14:10 - Honda Community Jawa Timur

Hari yang ditunggu para komunitas dan pemilik CRF untuk berpetualang di dalam CRF X-Pedition East Java datang.PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jati) selaku distributor motor Honda Jatim menggelar event CRF X-Pedition East Java Sabtu-Minggu (20-21/5). 

Bikers CRF penyuka trabas dari berbagai daerah turut serta di CRF X-Pedition East Java bertema CRF Day Make Our History ini. Kurang lebih 200 pecinta CRF ikut. 

Sabtu pagi bikers CRF peserta CRF X-Pedition East Java  mulai datang untuk berkumpul di PPG Cluster Durian Jember sebagai lokasi. Registrasi dilakukan. 

Setelah itu serangkaian kegiatan yang menantang dan menghibur di suguhkan.

Peserta diajak dalam games seru CRF Time Trial Challenge. Sesuai nama acaranya, maka di acara ini peserta dengan menggunakan CRF kesayangan diajak untuk melewati jalur menantang yang melalui beberapa rintangan.

Selain itu peserta CRF X-Pedition East Java juga diajak untuk peduli dengan lingkungan dalam acara Honda Community Social Responsibility (HCSR).  HCSR atau akti sosial berupa penanaman pohon di lokasi acara. 

Tak ketinggalan  berbagai games seru dimainkan. Peserta dengan antusias ikut. Hiburan musik yang menambah meriah acara ditampilkan dari panggung hiburan. 

Pada nalam hari  peserta CRF X-Pedition East Java kembali disuguhkan acara yang berkesan. Api unggun dan barbeque time hangatkan dan akrab kan malam dengan udara yang singi  kas pegunungan. 

Para peserta  CRF X-Pedition East Java kemudian bermalam dengan berkemah.

Hari Minggu acara trabasan atau petualangan CRF X-Pedition East Java yang rencananya mengambil jalur di area Gunung Raung dan Gunung Ijen.

RELATED
NEWS