NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Jun 2023 11:31 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Honda Malang gelar gathering Minggu (25/6) di MPM Riders Cafe Malang. Sebanyak 30 bikers perwakilan komunitas yang tergabung dalam PAHAM hadir. 

Komunitas yang datang pada Gathering PAHAM ini antara lain ada VOC, NVM, HBC, SCOM, Neogats, MSFC, SEBAR, MSC. 

Gathering dimulai dengan menyampaikan beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan klub anggota PAHAM. Rencana kegiatan Jambore daerah (Jamda) BeAT oleh HBC di tahun 2024.

Disampaikan juga rencana Jambore daerah (Jamda) Vario oleh VOC tahun 2023 ini. Seputar kegiatan Jamda Vario pun disampaikan.

Dalam Gathering PAHAM ini juga hadir perwakilan peserta Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2023 dari anggota klub. Peserta AHSRIC ini memberikan testimoni dan motivasi kepada bikers Honda yang hadir untuk bersemangat mengikuti kompetisi tahun depan.

Masih seputar Safety Riding, planning latihan untuk pembinaan komunitas berkendara di Safety Riding Lab yang akan dilaksanakan 1 kali setiap bulan. Kegiatan ini bertujuan agar para bikers anggota komunitas yang tergabung dalam paham siap menghadapi kompetisi regional Safety Riding 2024 nanti.

Terakhir di Gathering PAHAM peluncuran T-Shirt Honda Gang produksi PAHAM untuk ketua dan wakil ketua klub.

RELATED
NEWS