NEWS
DETAILS
Sabtu, 01 Jul 2023 07:54 - Honda Community Jawa Timur

Hari raya Idul Adha, umat muslim yang mampu diperintahkan untuk menjalankan ibadah kurban. Menyembelih hewan sesuai yang diperintahkan.

Komunitas CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya ( CB150X ADV ID chapter Surabaya ) menggelar acara kurban di hari raya Idul Adha tahun ini.  Kegiatan untuk merayakan hari kurban dan ajang silaturahmi anggota.

Acara kurban dilaksanakan di secretariat CB150X ADV ID chapter Surabaya pada 29 Juni 2023. Selepas sholat Idul Adha, para members CB150X ADV ID chapter Surabaya mulai berdatangan ke lokasi acara.

Pukul 11.00 WIB para bikers anggota CB150X ADV ID chapter Surabaya sudah berkumpul. Sebanyak 25 members CB150X ADV ID chapter Surabaya hadir.

Hewan kurang CB150X ADV ID chapter Surabaya berupa 1 ekor kambing siap di lokasi acara. Berdoa dan briefing sebelum kegiatan dilakukan untuk lancarnya acara.

Bikers yang bertanggung jawab di penyembelihan, segera menyiapkan hewan kurban dan membantu penyembelihan kambing sebagai hewan kurbannya. Members lainnya juga ikut membantu dengan memegangi hewan kurban hingga proses penyembelihan berjalan lancar. Lanjut dengan memotongi daging kurban untuk dibagikan.

RELATED
NEWS