NEWS
DETAILS
Sabtu, 08 Jul 2023 06:30 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda ADV di Jatim yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia dari berbagai chapter di kabupaten dan kota di Jatim berkumpul (1/7). Dalam acara Jatim Ngopi Bareng Member (Ngobam)  VII Honda ADV Indonesia (HAI) di Tulungagung ( 1/7).

"Pada Ngobam kali ini juga hadir rekan kami dari HAI Chapter Lombok. Selain kami dari HAI Malang dan para members HAI dari berbagai chapter yang ada di kabupaten dan kota di Jatim, " kata Akbar dari HAI chapter Malang yang ikut acara.

Ngobam VII HAI Jatim ini sebagai ajang untuk meningkatkan solidaritas dan menjaga hubungan silaturahmi atau kekeluargaan para member Honda ADV Indonesia di Jawa Timur.

Dari kota dan kabupaten tempat tinggal, para members chapter HAI di Jatim berangkat menuju lokasi Nobam VII Hai Jatim di Tulungagung. “Kami dari HAI Malang tikum di MPM Sukun sebagai start pemberangkatan. Kemudian, bersama teman HAI Chapter Jember, Banyuwangi, dan Lombok kita menuju lokasi acara,” kata Akbar.

Turing bersama menuju lokasi Ngobam VII dengan Honda ADV kesayangan. Menikmati perjalanan dengan menjalankan #Cari_Aman.

Tiba di lokasi para peserta Ngobam VII istirahat sejenak.  Acara Ngobam VII dimulai dengan pembukaan, kemudian sambutan dari tuan rumah HAI Chapter Tulungangung, sambutan Pengurus Nasional HAI, sambutan Gubernur HAI Jawa Timur, Sambutan Ketua Paguyuban Honda Tulungagung.

Lanjut acara hiburan serta doorprize. Di tutup dengan pembagian plakat  atau ucapan terimakasih atas kedatangan para chapter ke acara Ngobam VII.

RELATED
NEWS