NEWS
DETAILS
Minggu, 09 Jul 2023 07:29 - Honda Community Jawa Timur

Klub dan komunitas Honda di Ponorogo Jumat (7/7) berkumpul di Kafe Warpram di jalan Pramuka, Ponorogo. 

Bikers Honda members komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Riders Honda Ponorogo (REHAP) ini mengikuti acara Kopdar Gabungan Riders Honda Ponorogo ( Kopdargab REHAP).

Tercatat sebanyak 130 bikers Honda anggota klub hadir pada Kopdargab REHAP ini. Bikers ini dari klub : 

-VIP

-POBEC

-SCOOP

-HPCI

-POSTIC

-KCI

-HVIC

-VRCI

-iMPRO

-HTOP

-GLCP

-CB WAROK

-CPOC

-GLOP

- SASTRO

-SUPRA

-MAC

-REOC-P

-HSCP

 Kopdargab REHAP dimulai dengan pembukaan. Sambutan Ketua Panitia Bro Suberkah Priyahadi dari Komunutas CBR Indonesia (KCI) Ponorogo.

"Maksud dan tujuan dilaksanakannya Kopdargab REHAP yaitu untuk menjaga eksistensi Paguyuban sekaligus menyongsong persiapan Acara Akbar Honda Bikers Day," kata Suberkah Priyahadi selalu ketua gelaran Kopdargab REHAP. 

Sambutan perwakilan Perintis REHAP selanjutnya yang diwakili bro Agus dari Club Supra menjelaskan cikal bakal berdirinya Paguyuban Riders Honda Ponorogo. 

Disambung sambutan Pembina REHAP bro Henry dari CB Warok yang memberi pesan pada klub dan komunitas untuk bangkit. Saling support untuk menjaga kekompakan dan kerukunan.

Perwakilan Pengurus Rehap bro Novan Febrian memberi sambutan setelahnya dengan menyampaikan Evaluasi kepengurusan REHAP 2021-2023.

Selanjutnya Quis menarik. Peserta Kopdargab REHAP yang dapat menjawab beberapa pertanyaan berkesempatan mendapatkan Doorprize menarik, 

Sebagai kegiatan penutup dengan city riding. Keliling kota Ponorogo dengan finish di Alun-alun Ponorogo.

RELATED
NEWS