NEWS
DETAILS
Senin, 10 Jul 2023 11:46 - Honda Community Jawa Timur

Acara Jambore Nasional 3rd Asosiasi Scoopy Indonesia ( Jamnas 3rd ASI) yang disupport penuh Astra Honda Motor (AHM) dan MPM Honda jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT bertempat di Gedung Serbaguna Kaliwates Jember Sabtu 8 Juli 2023 meriah. Ratusan bikers hadir di acara bertema Rise Together in one hear To achive one goal.

Para bikers ini berasal dari komunitas Honda Scoopy dari klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Scoopy Indonesia. Juga dari klub di luar Scoopy dari Jember dan kota sekitar. Juga datang perwakilan paguyuban klub Honda yang tergabung dalam Honda Community Jatim.

“Ada ada 91 Club Scoopy dengan jumlah total absensi kurang lebih 700 bikers Scoopy. Terjauh dari Jayapura dan Palu,  Dari luar klub Scoopy juga banyak yang datang dan Paguyuban serta Pengda,” kata Dedy Budisetyono selaku ketua umum nasional Asosiasi Scoopy Indonesia ( ASI )

Makin meriah Jamnas 3rd ASI dihadiri para petinggi di kabupaten Jember. “Terima kasih pada napak Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto ST,IPU beserta jajaran Kapolres Jember dan Dandim 0824 Jember serta para pejabat yang datang di acara Jamnas 3rd ASI,” kata Dedy.

Jamnas 3rd ASI dibuka dengan Musyawarah Nasional (Munas). “Pada Munas ASI ini kami musyawarah dan sepakat terpilih ketua umum baru periode 2023-2025 dari Scoopy Club Bekasi yaitu Bro Fuad,” kata Dedy.

Acara berikutnya city rolling. Bupati Jember bapak .Ir.H.Hendy Siswanto ST,IPU beserta jajaran Kapolres Jember dan DANDIM 0824 Jember memberangkatkan city rolling ini.

Para bikers Scoopy keliling kota Jember dengan Scoopy kesayangan dan mengkampayekan tertib dan disiplin berlalu lintas dengan #Cari_Aman di jalan.

Baksos atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) juga dilaksanakan. Jamnas 3rd ASI HCSR berupa penanaman pohon. Fungames dan hiburan Upcoustic band meramaikan suasana dan menghibur peserta Jamnas 3rd ASI.

Malam hari kegiatan dibuka tari tradisional khas Jember tari Lahbako yang di iringi music patrol. Lanjut sambutan dan opening ceremony. Terakhir hiburan music.

 

 

RELATED
NEWS