NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Jul 2023 08:09 - Honda Community Jawa Timur

CBR Club Indonesia (CCI) gelar Jambore Daerah (Jamda) 1 di Gresik pada Minggu (23/7). CCI Gresik bertindak sebagai tuan rumah pada Jamda 1st CBR Club Indonesia Jatim Bali dan Lombok bertempat di Wisata kuliner BBC Gresik.

“Tujuan Jamda 1st ini menyatukan rasa persahabatan, kebersamaan dan rasa kekeluargaan sesama anggota CBR Club Indonesia Wilayah Jawa Timur , Bali dan Lombok. Meningkatkan pengetahuan manajemen touring, mempererat tali persaudaraan dengan sesama klub/komunitas motor lainnya, membina, meningkatkan, mengembangkan dan mempromosikan kegiatan yang menyangkut bidang otomotif, sosial, kelalu-lintasan dan hal-hal lain  yang berkaitan dengan kendaraan bermotor,” jelas Yoga dari CCI Gresik tuan rumah sekaligus ketua panitia Jamda 1st CCI Jatim Bali Lombok.

Ratusan bikers CBR Club Indonesia datang di Jamda 1st CCI bertema Stronger Unoffended ini. Tercatat ada 650 bikers CBR dari berbagai wilayah di Jatim, Bali dan Lombok.

Dari luar korwil juga banyak yang datang. Ada dari Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Barat, Jabodetabek juga Kalimantan. “Pengurus Pusat CCI dalam hal ini ketua Pusat hadir,” kata Yoga dari CCI Gresik

Acara di awali dengan doa pembuka. Kemudian seluruh yang hadir diajak untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Menyanyikan Mars CCI selanjutnya.

Sambutan ketua panitia yang berterima kasih atas kehadiran di Jamda ini. Ketua pusat CCI berikutnya yang meebrikan sambutan yang bangga akan gelaran Jamda ini.

Setelah acara serius ganti ke acara hiburan. Pembagian doorprise yang totalnya jutaan rupiah makin meramaikan Jamda 1st CCI Jatim Bali Lombok ini.

RELATED
NEWS