NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 Aug 2023 08:15 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas Honda Big Bike Jatim yang tergabung dalam Big Bike EAST Java Owner atau biasa disebut Big BeST gelar ziarah haji. Kegiatan dengan bersilaturrahmi kepada anggota Big Bike EAST Java Owner yang telah selesai menjalankan ibadah haji.

Aktivitas ziarah Haji dilaksanakan Big Bike EAST Java Owner pada Selasa (1/8).  Para anggota Big Bike EAST Java Owner bertemu dan bareng-bareng bersilaturahmi ke membersnya yang pulang dari ibadah haji.

“Pertama rombongan Big Bike EAST Java Owner ziarah Haji ke rumah Haji Adeha di Pondok Jati Sidoarjo. Kemudian ke members Big Bike EAST Java Owner lain yang juga pulang dari ibadah Haji yaitu Haji Didik,” kata Yanuar dari MPM Honda Big Bike Jatim.

Kedatangan para members Big Bike EAST Java Owner  ini disambut dengan baik tuan rumah, Baik Haji Adeha dan Haji Didik sangat gembira dikunjungi teman-teman klub Big Bike EAST Java Owner  ini.

Tuan rumah menceritakan kelancaran dalam menjalankan ibadah Haji di tanah suci. Terahir para peserta ziarah Haji dari klub Big Bike EAST Java Owner  mendapat keberkahan doa dari tua rumah  agar semua diberikan kesempatan oleh Allah datang ke tanah suci.

RELATED
NEWS