NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Aug 2023 10:34 - Honda Community Jawa Timur

Sejak Mandalika International Circuit di Lombok diresmikan, Nasrudin Ardiansyah bermimpi mencoba treknya. Bersama dengan CBR150 kesayangan Nasrudin Ardiansyah ingin berkendara di sirkuit yang menggelar event balap internasional antara lain MotoGP dan WSBK, ATC dan baru saja ARRC.

Mimpi Nasrudin Ardiansyah ini akan segera terwujud. Pasalnya Nasrudin Ardiansyah yang merupakan anggota club CBR Jatim Surabaya ini terpilih untuk ikut pada event CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit pada 3 September 2023

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali bisa mengikuti acara CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit karena baru pertama kali ini impian saya untuk mencoba langsung arena sirkuit balapan terbesar se indonesia akhir nya terwujud. Terima kasih Honda dan MPM Honda Jatim,” kata Nasrudin.

Lebih lanjut cowok 23 tahun ini mengungkapkan. “Target saya di CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit nanti adalah bisa mengendarai CBR kesayangan di Sirkuit terbesar di indonesia dan menambah persaudaraan dengan peserta lainnya,” ucapnya.

Untuk itu Nasrudin mulai siap-siap demi kelancaran turun di CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit bulan depan.

“Saat ini saya sedang mempersiapkan mulai dari fisik agar tetap sehat sampai hari H dan tak lupa untuk mempersiapkan alat-alat safety riding yang sesuai dengan protokol keamanan dalam berkendara dan mengikuti arahan dan ketentuan yang diberikan dari panitia CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika International Circuit,” ujarnya.

 

 

RELATED
NEWS