NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Aug 2023 10:19 - Honda Community Jawa Timur

Event Liburan Seru Bareng CB150X digelar MPM Honda Jatim akhir pekan lalu (26-27/8). Acara ini beda dari biasanya, sebab dalam kegiatan kali ini pesertanya para mahsiswa alias anak kuliahan.

Para mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Surabaya dan Jatim ikut serta di acara bertitel Liburan Seru Bareng CB150X #EdisiAnakKuliahan. Ada mahasiswa ITS, UMM Malang, ITT Telkom, Narotama, UT, Nusa, ITATS.

Suwon Camp Trawas yang merupakan wisata alam berada di jalan Tamiajeng desa Tamiajeng kecamatan Trawas Mojokerto jadi tempat acaranya.

Para anak kuliahan peserta Liburan Seru Bareng CB150X #EdisiAnakKuliahan berkumpul di Riders Café di MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh Surabaya. Briefing tentang kegiatan Liburan Seru Bareng CB150X #EdisiAnakKuliahan dijelaskan.

Materi Safety Riding untuk #Cari_Aman di jalan diberikan sebagai bekal dalam riding ke tempat tujuan dan saat balik.

Riding Experience bersama CB150X dengan turing menuju lokasi acara di Suwon Camp Trawas. Perjalanan dengan menggunakan CB150X dinikmati para bikers peserta.

Performa CB150X yang handal dan mendukung menambah turing makin menyenangkan untuk anak kuliahan peserta Liburan Seru Bareng CB150X #EdisiAnakKuliahan ini. Peserta bangga dengan performa CB150X

Sampai lokasi acara para mahasiswa peserta Liburan Seru Bareng CB150X #EdisiAnakKuliahan ini istirahat sejenak. Setelah itu mendapatkan materi Safety Riding dari instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Materi Awarness, 7 Riding Posture dan Jarak Aman Berkendara diberikan.

Berikutnya materi pengenalan komunitas. Keberadaan komunitas Honda Jatim  dari klub, paguyuban, Pengda disampaikan. Para mahasiswa yang ingin bergabung dalam klub dipersilahkan.

Pada kesempatan ini juga diinfokan akan akan dilaksanakannya Honda Bikers Day. HBD yang merupakan event akbar sebagai ajang silaturahmi bikers Honda tanah air.

Pada Liburan Seru Bareng CB150X #EdisiAnakKuliahan peserta juga diberikan games, gathering BBQ dan tak kalah serunya bermalam dengan camping.

 

RELATED
NEWS