NEWS
DETAILS
Senin, 04 Sep 2023 15:11 - Honda Community Jawa Timur

Hari pelaksanaan CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika yang dihajat Astra Honda Motor pada Minggu 3 September 2023 akhirnya tiba. Para bikers yang tergabung dalam komunitas Honda riding menggeber CBR250RR langsung di sirkuit Mandalika yang menggelar balap dunia seperti MotoGP, WSBK, Asia Talent Cup (ATC) dan ASia Road racing Championship (ARRC).

Para bikers peserta CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika ini diantaranya  dari Honda Community Jatim. Tergabung dalam tim  Honda Community Jatim Gas Mandalika.

-Suberkah Priyahadi -KCI Ponorogo,

-Kuswanto - BR Malang,

-Ahmad Azwina Fadli, CBR Club Jatim Surabaya

-Nasrudin Ardiansyah -CBR Club Jatim Surabaya

Community Development MPM Honda Jatim ada Fariz Hadi mendampingi para bikers dari komunitas Honda Jatim ini di CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika.

Sebelum riding di sirkuit Mandalika, briefing diberikan. Termasuk juga harus menggunakan perlengkapan berkendara yang safety sesuai yang ditentukan.

Rheza Danica dan Veda Ega Pratama pebalap AHRT yang turun di balap Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250 dengan CBR250RR hadir dalam acara ini. Dua pebalap yang kerap podium di ARRC 2023 ini membagikan ilmu dan pengalamannya berkendara terutama di sirkuit Mandalika yang telah beberapa kali balap diikuti dua pebalap ini.

Setelah itu peserta CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika, diberikan kesempatan untuk riding di lintasan sirkuit Mandalika sebanyak enam putaran. Para bikers dari tim  Honda Community Jatim Gas Mandalika dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang ditentukan tak sabar untuk segera riding di sirkuit kebanggaan ini.

Pada putaran awal, para peserta beradaptasi dan mengenal karakter dari sirkuit. selanjutnya para bikers bisa menikmati performa hingga handling CBR250RR di sirkuit Mandalika. Di trek lurus peserta bisa mencoba  top speed motor kesayangannya. Saat di tikungan, handling motor yang lincah bisa dirasakan.

Salah satu bikers tim Honda Community Jatim Gas Mandalika di CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika atas nama Kuswanto terpilih mengikuti sesi test speed.

Berikut komentar para bikers anggota komunitas yang tergabung dalam Honda Community Jatim ikut dalam CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika

Nasrudin Ardiansyah -CBR Club Jatim Surabaya

First time merasakan serunya riding di Mandalika Circuit bersama Honda Community rasanya bikin ketagihan semoga bisa kesana yang kedua kalinya. Thanks Honda Community n main dealer MPM  Honda Jatim

-Suberkah Priyahadi -KCI Ponorogo

Kesan saya setelah merasakan CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika ini adalah aspal terbaik yang pernah saya rasakan, aspal mampu memberikan grip yang baik disetiap tikungan. Performa dan handling dari CBR250RR terbaik bisa dirasakan. Mencoba 1 lap di Sirkuit Mandalika sudah cukup untuk menemukan fel yang saya harapkan

-Kuswanto - BR Malang

Sangat bangga menjadi bagian dari keluarga Honda Comunity Jatim karena saya bisa merasakan Sirkuit Mandalika yang luar biasa dengan standar international dengan CBR250RR, pemandangan bukit dan pantainya yang indah menjadikan Mandalika salah satu sirkuit ter baik di dunia.

-Ahmad Azwina Fadli-CBR Club Jatim Surabaya

Setelah merasakan track day di Sirkuit Mandalika adalah pengalaman terbaik saya bisa merasakan langsung terjun di sirkuit. Mantap dan seru acara CBR Track Day Exclusive Riding Experience At Mandalika.  Semoga tahun depan bisa merasakan lagi.

 

 

RELATED
NEWS