NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Sep 2023 18:45 - Honda Community Jawa Timur

Honda Dream Cup (HDC) seri Surabaya pada Minggu makin meriah dengan kehadiran Komunitas Honda. Bikers klub Honda menyerbu HDC Surabaya bertempat di sirkuit Bung Tomo Surabaya. 

"Ada 100 bikers members komunitas Honda hadir di HDC Surabaya ini, " kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim. 

Komunitas Honda yang hadir di HDC Surabaya ini 

- CB150X Adventure Indonesia Surabaya

-CB150X Adventure Indonesia Malang

- CRF150L Surabaya

-CRF150L Owner Sidoarjo

-Honda ADV Indonesia Surabaya

-Surabaya BeAT Club 

-CRF150L Owner Gresik

 -CB150X Adventure Indonesia Sidoarjo

Kegiatan komunitas Honda ini dimulai dengan city riding. Titik kumpul di MPM Simpang Dukuh Surabaya. 

Briefing seputar acara kemudian mengingatkan kembali #Cari_Aman di jalan diberikan. Kemudian bersiap city turing.

Start city riding dari MPM Honda Jatim menuju lokasi diadakannya kegiatan HDC 2023 di Sirkuit Gelora Bung Tomo. Dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang aman dan berkendara aman, komunitas Honda riding ke lokasi HDC Surabaya. 

Sampai HDC rombongan berkunjung ke areantest ride, pameran motor Honda hingga stand sponsor HDC. Di area test ride bikers komunitas Hobda ini ikut mencoba test ride. 

Saat acara seremonial pembukaan HDC 2023 seri Surabaya akan dimulai, para bikers komunitas Honda ini menuju lokasi pembukaan. Seremonial pembukaan HDC makin ramai dengan hadirnya komunitas Honda ini. 

Setelah itu para bikers komunitas Honda ini menonton jalannya balapan. Meski sirkuit Gelora Bung Tomo panas terik tak mengurangi semangat bikers komunitas Honda untuk menonton di belakang pagar pengaman lintasan. 

Para bikers komunitas Honda yang hadir di HDC ini juga mendapat kupon undian. Hadiahnya banyak. 

 

RELATED
NEWS