NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Sep 2023 11:31 - Honda Community Jawa Timur

Asosiasi Honda CBR (AHC) punya hajat besar (9-10/9). Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR Ke-11 (Jamnas AHC ke 11) pada 2023 yang di dukung penuh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selalu distributor motor Honda Jatim dan NTT digelar bertempat di Arayanna Hotel & Resort, Trawas kabupaten Mojokerto. 

"Jamnas AHC ke 11  sebagai ajang saling silaturahmi dan temu kangen antar anggota club CBR yg tergabung dalam ikatan AHC serta juga bertujuan mengenalkan kesenian lokal Jawa Timur dan mengenalkan pariwisata lokal di Jawa Timur, " buka Ganis Armoyo, Ketua pelaksana Jamnas AHC Ke-11. 

Bikers perwakilan komunitas dan klub Honda CBR di tanah air yang tergabung dalam AHC, hadir di Jamnas AHC ke 11 pada 2023 bertema Keep The Spirit Alive ini. 

Klub diluar CBR dan Paguyuban maupun Pengda yang tergabung dalam Honda Community Jatim juga datang pada Jamnas AHC ke 11 ini. 

"Sebanyak 340 bikers datang pada Jamnas AHC ke 11 ini, " kata Ganis Armoyo, Ketua pelaksana Jamnas AHC Ke-11. 
Acara dimulai dengan Sarasehan yang diikuti oleh perwakilan peserta klub yang registrasi di Jamnas AHC 11 Tahun 2023. 

Lanjut kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) atau bakti sosial (baksos). HCSR berupa penghijauan  dengan penanaman bibit pohon yang produktif yang dapat menghasilkan buah ditanam di sekitar lokasi acara. 

Sesuai salah satu tujuan mulia Jamnas AHC ke 11 yaitu mengenalkan kesenian lokal atau daerah, pada Jamnas AHC ke 11 kegiatan pengenalan kesenian lokal Jawa Timur dilakukan. Bentuknya dengan penampilan salah satu tarian yang terkenal di Jatim yaitu Tari Remo. 

Setelah break untuk ishoma semua peserta Jamnas AHC ke 11 berkumpul dan bersama-sama dengan penuh semangat  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan Ikrar Honda Bikers. Ketua panitia sekaligus ketua pelaksana Jamnas AHC ke 11 Ganis Armoyo memimpin pembacaan Ikrar Honda Bikers.

 DJ perform lalu awarding untuk peserta yang hadir. Terakhir acara lalu hiburan orkes dangdut

Pada Jamnas AHC ke 11 ini didukung PT. Astra Honda Motor, PT. MPM Distributor, PT. Solusi Hasil Usaha, PT. Boga Dobel Pitu, CV. Adeco Cipta Mandiri, Sinar Kokoh Jaringan, S.P.E Meatshop, Garasi Kreatif, HKU Motorsport, Gendhoet Motoshop, KCM Transport, Ebest
CBRSantuy.id, Arayanna Hotel & Resort, RC Motogarage, Prime gears.

RELATED
NEWS